SKRIPSI
Analisa Kepuasan Responden Terhadap Kualitas Pelayanan Kefarmasian Di Beberapa Apotek Kecamatan Pekanbaru Kota
Kepuasan suatu pelayanan diukur dengan membandingkan antara harapan onsumen terhadap kualitas pelayanan yang dinginkan dengan kenyataan yang iterima atau dirasakan. Tujuan penelitian adalah menganalisis kepuasan ‚sponden di 3 Apotek Kecamatan Pekanbaru Kota terhadap kualitas pelayanan rmasi. Jenis penelitian in adalah observasional dengan rancangan deskriptif lalitik dengan pengambilan data secara cross sectional pada 96 sampel masing- asing 32 responden di tiap apotek. Berdasarkan analisa deskriptif, skala Likert earman's, dan IPA. Hal ini menunjukan bahwa analisa kepuasan responden rhadap kualitas pelayanan kefarmasian di apotek Kecamatan Pekanbaru Kota emiliki interpretasi cukup dengan tingkat kepuasan pas, dimana terdapat relasi yang bermakna antara pendidikan terhadap dimensi jaminan dengan nilai = 0,04, dan analisa yang perlu diutamakan diutamakan adalah analisa importance rformance analysis pada dimensi tangibels atau bukti fisik
Tidak tersedia versi lain