LAPORAN TUGAS AKHIR (LTA)
Persepsi Responden Terhadap Kualitas Pelayanan Informasi Obat Di UPT Puskesmas Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti
Telah dilakukan penelitian tentang Persepsi Responden Terhadap Kualitas Pelayanan Informasi Obat di UPT Puskesmas Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti yang diukur berdasarkan 5 dimensi yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Jenis penelitian observasional dengan rancangan deskriptif, pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang memenuhi kriteria inklusi. Analisa data dengan membandingkan nilai skor persepsi dan skor harapan sehingga didapatkan nilai korelasi, interpretasi dan persepsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden yang mendapatkan pelayanan informasi obat di UPT Puskesmas Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti dengan nilai korelasi 0,76 interpretasinya cukup dan persepsinya baik.
Tidak tersedia versi lain