Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau

Mencerdaskan Anak Bangsa dengan Literasi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Link.
    SPMB STIFAR RIAU
    AKADEMIK STIFAR RIAU
    Website STIFAR RIAU
    Perpustakaan Daerah Riau
    Perpustakaan Nasional
    Perpustakaan UNRI
    Perpustakaan UGM
    AUNILO: Libraries of ASEAN University Network
    Survei Kepuasan Layanan Perpustakaan
  • Link Journal.
    Pharmacy : Jurnal Farmasi Indonesia (Pharmaceutical Journal Of Indonesia)
    Jurnal Ilmu Kefarmasian Indonesia
    Jurnal Sains Farmasi Dan Klinis (JSFK)
    Jurnal Ilmiah Kimia Molekul (Journal Unsud)
    Jurnal Ilmiah Manuntung
    Jurnal Ilmiah Farmasi As-Syifaa
    Jurnal Ilmiah Farmasi Farmasyifa (jurnal unisba)
    Jurnal Farmasi Higea
    Jurnal Media Farmasi:Jurnal Ilmu Farmasi
    Jurnal Ilmiah Parapemikir (jurnal poltakheber)
    Jurnal Pharmacianna
    Jurnal Media Farmasi:Jurnal Ilmu Farmasi
    Jurnal Pharmacology and Clinical Pharmacy Research
    Jurnal Mandala PharmaconI
    Jurnal Borneo Journal of Pharmacy
    Jurnal Medical Sains : Jurnal Ilmiah Kefarmasian
    Jurnal Molbank
    Jurnal The Thai Journal of Pharmaceutical Sciences (TJPS)
    Jurnal Asian Journal of Pharmaceutical Sciences
    Jurnal Antibiotics
    Jurnal Acta Pharmaceutica Sinica B
    Jurnal Current Opinion in Pharmacology
    Jurnal Phytomedicine
    Jurnal Biomedicine and Pharmacotherapy
    Prosiding Keperawatan dan Farmasi
    Eprosiding SEMNAS POLKESDO
    Prosiding Farmasi Gorontalo
    Proceeding of Mulawarman Pharmaceuticals Conference XIII "Produk Farmasi K
    Prosiding Seminar Nasional FARMASI - UMKT
    Proceedings Book of The 5th International Conference on Pharmaceutical
    Proceeding International Conference on Pharmacy Science and Practice
    The 4th International Conference on Pharmaceutical Sciences and
    Prosiding Seminar Nasional Farmasi "The Future of Pharmacy and
    e-Prosiding Seminar Nasional Dies Natalis ke-XXI POLTEKES
    e-Proceeding Muhammadiyah International Public Health And
    Prosiding Workshop dan Seminar Nasional Farmasi " Pemanfaatan
    Prosiding Seminar Nasional Farmasi Universitas Ahmad Dahlan
    e-Proceeding "Improvement Health Education quality after Pandemic
    Jurnal Lumbung Farmasi
    Molekul Scientific Journal Of Chemistry
    Jurnal Farmasi Galenika
    Jurnal Ilmiah Ibnu Sina
    Kartika Jurnal Ilmiah Farmasi
  • Form Pengunjung
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="TINGKAT KEPUASAN"
cover
Tingkat Kepuasan Responden Terhadap Pemberian Informasi Obat di Instalasi Far…
Komentar Bagikan
Septi MuharniYevira Dheya Apreza

Rumah sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna. Salah satu unsur penting pelayanan di rumah sakit adalah pelayanan kefarmasian. Pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Responden Terhadap Pemberian Informasi Obat di Apotek Mandir…
Komentar Bagikan
Septi MuharniMifta Zur Rahma

Kepuasan menjadi bagian penting dalam pelayanan kesehatan sebab kepuasan responden tidak dapat dipisahkan dari kualitas pelayanan kesehatan. Penelitian tentang Tingkat Kepuasan Responden Terhadap Pemberian Informasi Obat Di Apotek Mandiri Smart Kota Pekanbaru bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan responden terhadap Pemberian informasi obat di apotek Mandiri Smart Kota Pekanbaru berdasarka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1000
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Responden Terhadap Pelayanan Informasi Obat di Puskesmas Rim…
Komentar Bagikan
Septi MuharniDewi Marisa Sari

Kepuasan menjadi bagian penting dalam pelayanan kesehatan sebab kepuasanresponden tidak dapat dipisahkan dari kualitas pelayanan kesehatan. Penelitiantentang Tingkat Kepuasan Responden Terhadap Pelayanan Informasi Obat DiPuskesmas Rimba Melintang bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasanresponden terhadap Pelayanan Informasi Obat di Puskesmas Rimba Melintangberdasarkan lima (5) dimensi kualit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL0984
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pemberian Informasi Obat Swamedikasi ole…
Komentar Bagikan
Septi MuharniMandri Oktoranti

Kepuasan menjadi bagian paling penting dalam pelayanan kesehatan sebab kepuasan responden tidak dapat dipisahkan dari kualitas pelayanan kesehatan. Penelitian tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemberian informasi obat swamedikasi oleh petugas apotek pada masa pandemi COVID-19 di kecamatan Tuah Madani kota Pekanbaru tahun 2021 bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat ter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1316
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Penggalian Informasi Swamedika…
Komentar Bagikan
Septi MuharniPutri Zulnandita

Kepuasan menjadi bagian penting dalam pelayanan kesehatan sebab kepuasan responden tidak dapat dipisahkan dari kualitas pelayanan kesehatan. Penelitian tentang Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Penggalian Informasi Swamedikasi Oleh Petugas Apotek Pada Masa Pandemi COVID-19 di Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru Tahun 2021 bertujuan untuk mengetahui pelayanan penggalian informasi s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1332
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Klinik Uta…
Komentar Bagikan
Melzi OctavianiPritamaria

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1385

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1385
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Kefarmasian Berdasarkan…
Komentar Bagikan
Gressy NovitaNia Fitria Mukhlis

Model SERVQUAL (Service Quality) merupakan salah satu model yang banyak dipakai untuk mengukur kepuasan pelanggan yaitu dengan cara membuat penilaian kepuasan pelanggan secara komprehensif bagi pelayanan di bidang barang dan jasa yang mengutamakan aspek pelayanan. Analisis kepuasan pelanggan dilakukan pada lima dimensi kualitas layanan, yang sering disingkat dengan sebutan RATER, yaitu: Respons…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1381
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Tentang Pelayanan Kefarmasian di Apote…
Komentar Bagikan
Rahayu UtamiF.X. Christianto

Pelayanan kesehatan merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk melakukan kegiatan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif, dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Salah satu penyelenggara pelayanan kesehatan adalah Apotek. Pelayanan Kefarmasian adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman bagi tenaga kefarmasian dalam menyelenggarakan pelayanan kefarmasian. Pela…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1376
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pemberian Informasi Obat Swamedikas…
Komentar Bagikan
Erniza PratiwiAwal Putri Deza

Tingkat kepuasan menjadi bagian penting dalam pelayanan kesehatan sebab tingkat kepuasan responden tidak dapat dipisahkan dari kualitas pelayanan kesehatan. Penelitian tentang Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pemberian Informasi Obat Swamedikasi di Apotek Keluarga Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pemberian informasi obat swa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CDL1530
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?